Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Humas PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Humas PBSI)

Malaysia Open 2022

Malaysia Open: Gregoria Keok, Tunggal Putri Indonesia Habis di Babak 16 Besar

Kautsar Halim • 30 Juni 2022 12:09
Jakarta: Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Zhi Yi Wang pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 yang bergulir di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis 30 Juni. Dengan begitu, pupus sudah harapan sektor tunggal putri Indonesia untuk mencuri gelar juara.
 
Perlawanan sengit sempat ditunjukkan Gregoria ketika melawan Wang yang berasal dari Tiongkok. Dia sempat memimpin perolehan poin-poin awal gim pertama, yang salah satunya unggul cukup jauh pada kedudukan 8-4.
 
Namun, Gregoria malah membiarkan Wang bangkit untuk meraup enam poin secara beruntun hingga akhirnya dia berbalik tertinggal menjadi 8-10. Setelah itu, Wang makin percaya diri dan sukses merebut gim pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perlawanan sengit Gregoria pada gim pertama gagal terulang di gim kedua. Dia selalu gagal menyalip raihan poin Wang, meski sempat tampil meyakinkan pada babak 32 besar dengan menundukkan tunggal putri terbaik dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.
 
Dengan hasil ini, artinya habis sudah wakil tunggal putri Indonesia di ajang Malaysia Open yang tergolong turnamen BWF World Tour Super 750. Sebab, Putri Kusuma Wardani dan Fitriani juga langsung keok dari lawannya masing-masing pada babak 32 besar. 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif