Aksi Gregoria Mariska Tunjung di babak kedua Thailand Masters 2020 (dok. PBSI)
Aksi Gregoria Mariska Tunjung di babak kedua Thailand Masters 2020 (dok. PBSI)

Thailand Masters 2020

Thailand Masters 2020: Gregoria Melangkah ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 23 Januari 2020 18:00
Bangkok: Hasil positif diraih tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung di babak dua Thailand Masters 2020, Kamis 22 Januari. Ia berhak ke perempat final setelah mengalahkan wakil tuan rumah Busanan Ongbamrungphan dengan skor, 14-21, 21-11 dan 21-10.
 
Kemenangan ini menjadi yang ketiga kalinya secara berturut-turut bagi Gregoria. Total pertemuannya dengan Ongbamrungphan sudah terjadi sebanyak lima kali.
 
Game pertama dimulai, Gregoria berada dibawah tekanan Ongbamrungphan. Ia terus ketinggalan poin dan kerap melakukan kesalahan sendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, Gregoria sempat ketinggalan 0-4 dan 5-7. Namun setelah menyentuh poin 7-7, Gregoria melesat meninggalkan lawan dengan skor 14-7, 19-9 dan 21-11.
 
Pada game penentu, Gregoria langsung tancap gas membuka kemenangannya dengan skor, 5-0. Keunggulan itu terus terjadi hingga akhirnya ia membukukan kemenangan, 21-10.
 
Di babak perempat final, Gregoria akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi. Pertemuan ini merupakan yang keenam kalinya buat mereka.
 
Video: Sandiaga Uno Dilantik Sebagai Dewan Pembina Esports
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif