Ilustrasi (ISTIMEWA)
Ilustrasi (ISTIMEWA)

Audisi PB Djarum Sukses Jaring 26 Atlet Bulu tangkis

Olahraga olahraga bulu tangkis
Media Indonesia.com • 10 September 2019 18:05
Jakarta: Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum, Christian Hadinata mengaku puas atas hasil audisi di Purwokerto, Jawa Tengah. Ia juga memberikan super tiket untuk para bibit atlet yang kalah, guna menjaring kembali nama-nama yang mempunyai potensi sebagai atlet
 
"Sebelumnya masing-masing anggota sudah kantongi nama-nama yang potensial, lalu kita putuskan secara kolektif. Meski kalah, mereka punya skill dan semangat juang ketika pertandingan, maka kami beri super tiket," ujar Cristian Hadinata seperti dilansir MediaIndonesia.com, Selasa 10 September 2019.
 
Audisi umum beasiswa bulu tangkis Djarum yang diselenggarakan di Purwokerto, sukses mengantungi 26 nama atlet putra-putri usia 11 dan 13 tahun. Mereka lolos ke putaran final yang akan dimulai di Kudus pada 20-22 November mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada hari pertama audisi, 26 bibit berpotensi itu telah mendepak 904 peserta dan meninggalkan 48 peserta di hari kedua yang akan bertanding satu sama lain untuk mendapatkan super tiket putaran final. Sedangkan di hari terakhir, 14 pebulu tangkis yang berpotensi menurut Tim Pencari Bakat mendapatkan super tiket.
 
Berikutnya, penyaringan bibit muda berbakat lainnya akan digelar di tiga kota lainnya yakni Surabaya, Solo Raya, dan Kudus.(Sheren Oliviani)
 
Video: Kata Menpora & PBSI Soal Berhentinya Audisi Beasiswa Bulu Tangkis PB Djarum

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif