Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Humas PBSI)
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Humas PBSI)

Tekuk Wakil Jepang, Kevin/Marcus Juara China Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 10 November 2019 18:11
Fuzhou: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menjuarai turnamen China Open 2019. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada fase final, Minggu 10 November.
 
Tidak butuh waktu lama bagi Kevin/Marcus untuk menundukkan lawannya yang berstatus unggulan keempat dari Jepang. Pertandingan bisa selesai dalam tempo 33 menit dengan skor 21-17 dan 21-9.
 
Pertandingan terpantau ketat pada game pertama. Kevin/Marcus tidak membiarkan Kamura/Sonoda menyalip raih poin, meskipun kedudukan sempat imbang empat kali. Selepas poin 9-9, Kevin/Marcus baru tampil dominan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, Kamura/Sonoda berinisiatif tampil lebih agresif dan berhasil mengungguli raihan poin. Tapi, situasi itu tidak lagi terjadi selepas Kevin/Marcus mengejarnya pada kedudukan 8-8. The Minions langsung melesat untuk menutup laga.
 
Hasil pertandingan ini sekaligus menambah tren positif kemenangan Kevin/Marcus setiap bertemu Kamura/Sonoda. Terhitung dari 15 kali pertandingan (termasuk hari ini), The Minions sudah menang 10 kali.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif