Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (Dok. PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (Dok. PBSI)

Pesan Pelatih Jelang Laga Final Fitriani di Thailand Masters

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 13 Januari 2019 11:10
Jakarta: Fitriani akan melakoni laga final Thailand Masters 2019 mengadapi Busanan Ongbumrungphan, Minggu 13 Januari. Pelatih tunggal putri, Minarti Timur, memberikan pesan kepada anak asuhnya jelang pertandingan yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.
 
Menurutnya, Fitriani harus bisa melawan rasa takutnya dan bermain sabar. Meski di atas kertas, Fitriani masih lebih diunggulkan dari unggulan delapan asal Thailand tersebut dan memegang rekor pertemuan 2-1.
 
Apalagi, pada pertemuan terakhir Fitriani berhasil mengalahkan calon lawannya tersebut. Pebulu tangkis 20 tahun itu sempat mengalahkan Busanan saat bertemu di Korea Masters 2018 dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-11.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Busanan mainnya bagus dari babak awal, apalagi dia wakil tuan rumah. Fitri mesti berani dulu, terapkan reli-reli balik serang," kata Minarti dikutip dari situs resmi PBSI.
 
"Fitri harus siap capek dan lebih nekad dengan berusaha mengembalikan bola-bola sulit dari lawan, yang penting main rapi dulu," sambungnya.
 
Laga final Thailand Masters 2019 menurut jadwal akan dimulai pukul 13.00 WIB. Fitriani sendiri yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia akan tampil melawan Busanan di pertandingan terakhir.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif