Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy (kiri) dan Debby Susanto (dok. PBSI)
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy (kiri) dan Debby Susanto (dok. PBSI)

Rinov/Debby Tersingkir

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 08 November 2018 15:58
Fuzhou: Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Debby Susanto harus rela tersingkir pada babak kedua Fuzhou China Open 2018. Mereka kalah dari atlet Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping.
 
Rinov/Debby dipaksa angkat koper oleh ganda campuran nomor dua dunia itu lewat straight game 21-10 dan 21-16. Wang/Huang hanya membutuhkan 31 menit untuk memastikan langkah ke perempat final.
 
Tampil di hadapan pendukung sendiri, Wang/Huang langsung tancap gas sejak game pertama. Mereka bahkan sudah unggul 4-11 pada interval. Selepas interval, Wang/Huang semakin tidak terkejar dan menang 10-21 atas Rinov/Debby.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Owi/Butet Melenggang ke Perempat Final
 
Pada game kedua, Rinov/Debby mulai bisa mengimbangi permainan Wang/Huang. Mereka bahkan sempat menahan imbang Wang/Huang 4-4. Namun akhirnya mereka menyerah juga dengan skor 16-21.
 
Ini merupakan turnamen pertama Debby berpasangan dengan Rinov. Debby yang berusia 29 tahun diharapkan bisa membimbing Rinov yang masih berusia 18 tahun.
 
Pada perempat final, Wang/Huang berpeluang menghadapi pasangan Indonesia lainnya, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Namun mereka harus lebih dulu melewati adangan wakil Malaysia yang juga menempati peringkat ketujuh dunia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.
 
Video: 19 Pemain Asing Siap Berlaga di IBL
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif