Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (Dok. PBSI)
Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (Dok. PBSI)

Hafiz/Gloria Gagal Raih Gelar Thailand Masters bagi Indonesia

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 26 Januari 2020 15:00
Jakarta: Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal meraih gelar juara Thailand Masters 2020 bagi Indonesia. Hafiz/Gloria menyerah di tangan Marcus Ellis/Lauren Smith pada partai final, Minggu 26 Januari.
 
Tampil di Indoor stadium Huamark, Hafiz/Gloria sempat meladeni sengit pasangan Inggris di final turnamen BWF World Tour Super 300. Sayang mereka harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 16-21, 21-13, dan 16-21.
 
Hafiz/Gloria langsung mendapatkan perlawanan sengit dari pasangan Inggris di awal pertandingan. Mereka sempat tertinggal 5-9, dan menyerah 7-11 di interval game pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasangan Inggris tersbeut masih memegang kendali permainan di sisa game pertama. Mereka kembali unggul 15-9 dari Hafiz/Gloria dan merebut game pertama dengan 21-16.
 
Hafiz/Gloria mencoba bangkit di game kedua dengan unggul 6-4 dari Marcus/Lauren. Namun poin mereka mampu dikejar pasangan Inggris, meski tetap mampun mengamankan keunggulan interval 11-8.
 
Hafiz/Gloria yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final pun berhasil bangkit. Mereka kembali unggul 16-11 dari Marcus/Lauren dan merebut game kedua dengan skor 21-13.
 
Permainan Hafiz/Gloria kembali mengendur di awal game ketiga. Mereka sempat tertinggal 1-7 dari wakil Inggris dan kembali menyerah 7-11 di interval game ketiga.
 
Meski bertukar tempat di gameketiga, namun permainan Hafiz/Gloria yang tak kunjung berkembang. Hasilnya, mereka pun harus mengakui keunggulan Marcus/Lauren dengan skor 16-21.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif