Susi Susanti. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)
Susi Susanti. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

PBSI Batal Kirim Pemain ke Tiongkok Masters

Olahraga bulu tangkis
Media Indonesia • 28 Januari 2020 17:48
Jakarta: Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) batal mengirimkan atlet untuk mengikuti turnamen Tiongkok Masters 2020 yang akan berlangsung 25 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang. Keputusan itu diambil karena merebaknya virus korona di Tiongkok.
 
"Kami akan cancel semua. Sekarang saya sedang buat suratnya untuk membatalkan itu," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, kemarin.
 
PBSI sebelumnya telah mendaftarkan beberapa pemain untuk tampil di turnamen BWF Tour Super 100 itu. Mereka di antaranya Ihsan Maulana, Ikhsan Leonardo Rumbay, dan Mustofa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, untuk Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 di Manila, Filipina, 11 Februari mendatang, Susy mengatakan belum ada pemberitahuan dari pihak penyelenggara ihwal adanya pengaruh virus korona di ajang tersebut. Beberapa negara di Asia ditemukan kasus pasien yang terjangkit virus korona, salah satunya di Filipina.
 
"Sampai sekarang belum ada kabar. Untuk BATC kami masih menunggu. Saat ini, kami fokus agar kondisi seluruh atlet ini bisa fit," jelas Susy.
 
Video: Hormati Kepergian Kobe, NBA Tunda Laga Lakers vs Clippers
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif