Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: AFP/Charly Triballeau)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: AFP/Charly Triballeau)

Tundukkan Wakil Taiwan, Ahsan/Hendra ke Final

Olahraga BWF World Tour Finals 2019
Riyan Ferdianto • 14 Desember 2019 22:39
Guangzhou: Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke final BWF World Tour Finals 2019. Kepastian itu mereka dapat usai menyingkirkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.
 
Laga yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Sabtu 14 Desember, Ahsan/Hendra tampil impresif saat berjumpa dengan Lee/Wang. Ahsan/Hendra menang dua game langsung 21-14 dan 21-9 dalam waktu 26 menit.
 
Ahsan/Hendra langsung menekan Lee/Wang pada awal game pertama. Poin demi poin terus didapat Ahsan/Hendra dan mampu menutup interval pertama dengan skor 11-6.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai interval juara All England 2019 itu semakin mendominasi. Akhirnya mereka sukses memetik kemenangan 21-14 di game pertama.
 
Pada awal game kedua Ahsan/Hendra mendapat perlawanan ketat dari Lee/Wang. Sempat imbang 5-5 Ahsan/Hendra mampu terus mendulang poin dan menutup interval pertama dengan skor 11-6.
 
Ahsan/Hendra terus memanfaatkan momentum dan semakin menjauh dari Lee/Wang. Pada akhir Ahsan/Hendra sukses menyudahi perlawanan wakil Taiwan tersebut dengan kedudukan 21-9.
 
Hasil tersebut membuat Hendra/Ahsan sukses memastikan tiket final. Ahsan/Hendra akan berjuma dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).
 
Hasil berbeda didapat , Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin takluk dari pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe lewat pertandingan tiga set dengan skor 11-21, 21-15, dan 21-10.

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif