Suasana Sirkuit Nasional Premier. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)
Suasana Sirkuit Nasional Premier. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Sirnas Premier Bulu Tangkis Bakal Dihelat di Madiun

Olahraga bulu tangkis
Medcom • 11 September 2019 18:36
Madiun: Kejuaraan bulu tangkis Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2019 akan digelar di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) pada 11-16 November.
 
"Sesuai program dari pusat dan pengprov, bagaimana sirnas ini tidak didominasi oleh atlet-atlet dari kota besar saja. Karena itu, Jatim mengawali dari Kota Madiun," ujar Sekretaris Umum Pengprov PBSI Jatim Joko Purnomo seperti dilansir Antara, Rabu 11 September 2019.
 
Joko bersama Wali Kota Madiun Maidi, membuat pertemuan guna membahas perkembangan persiapan laga Sirnas Premier bulu tangkis tersebut. Pengprov PBSI Jatim telah melakukan survei lokasi di Kota Madiun dan tinjauan lapangan yang dilakukan hingga dua kali untuk memastikan kelayakannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terpilih sebagai tuan rumah, Pemkot Madiun menata dan menyediakan lapangan bertaraf nasional sebagai lokasi pertandingan.
 
"Pemkot saat ini dalam tahap menata Kota Madiun. Harus menarik dan bersih, agar tamu betah di Kota Madiun," uajr Maidi.
 
Ia menilai, Sirnas Premier bulu tangkis merupakan ajang yang bagus bagi Kota Madiun. Tidak hanya memotivasi atlet bulu tangkis, namun juga sebagai promosi Kota Madiun.
 
"Harapannya, kegiatan itu bisa memotivasi bibit-bibit atlet berbakat di Kota Madiun dan ajang mempromosikan Kota Madiun," ujarnya.
 
Video: Skuat Garuda Menyerah 3-0 dari Thailand
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif