NEWSTICKER
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Photo by STR / AFP)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Photo by STR / AFP)

Dikalahkan Fajar/Rian, Marcus/Kevin Angkat Koper

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 10 Januari 2020 20:27
Jakarta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus angkat koper dari Malaysia Masters 2020. Unggulan pertama dunia itu dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melakoni perang saudara di perempat final, Jumat 10 Januari.
 
Bertanding di Kuala Lumpur Sports Center, pasangan berjuluk Minions dipaksa bermain tiga game oleh rekannya di Pelatnas PBSI. Marcus/Kevin akhirnya kalah oleh Fajar/Rian dengan skor 19-21, 21-17 dan 21-23.
 
Pertarungan sengit sudah terjadi di awal pertandingan dengan saling kejar-kejaran angka. Namun Fajar Rian mampu mengendalikan permainan dengan unggul 11-10 di interval dan menang 21-19.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Minions yang tak ingin menyerah begitu saja bangkit di game kedua dengan unggul 11-9 di interval. Mereka mampu mengamankan kemenangan 21-17 meski beberapa kali sempat disamakan poinnya oleh Fajar/Rian.
 
Sayang Minions terpeleset di pengujung game ketiga walau sempat menyamakan skor 17-17. Fajar/Rian yang tampil lebih tenang mampu memaksa Minios angkat koper usai kalah 21-23.
 
Kekalahan ini membuat Fajar/Rian memperkecil rekor pertemuan menjadi 2-5 atas Minions. Fajar/Rian selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea Selatan) melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif