Pemain bulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii. Metro TV
Pemain bulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii. Metro TV

Tribute to Olympians

Ditanya soal Pensiun, Greysia Polii: Umur Saya Sudah Bonus

Olahraga Bulu Tangkis Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2021
MetroTV • 15 Agustus 2021 12:17
Jakarta: Greysia Polii/Apriani Rahayu berhasil meraih meraih medali emas di ajang bergengsi Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi emas di ajang olimpiade ini dinilai sebagai pencapaian tertingi dalam perjuangan seorang atlet olahraga.
 
Greysia menjelaskan pencapaiannya di usia 34 tahun dalam ajang Olimpiade di negeri sakura sebuah bonus yang luar biasa. Atlet kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987, ini pun menyebut akan ada waktunya dia harus pensiun.
 
“Atlet wanita kebanyakan berhenti di usia 20-an ke atas hingga 30. Saya merasa umur saya ini sudah bonus,” kata Greysia dalam tayangan Tribute to Olympians di Metro TV pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Greysia mengatakan sejak awal telah bermimpi berdiri di podium Olimpiade. Ia pun selalu merasa terharu melihat para atlet yang sukses mengibarkan bendera dan mengumandangkan Indonesia Raya di ajang bergengsi tersebut.
 
“Profesi ini pasti tidak akan selamanya, pasti ada pensiun juga nantinya. Durasinya nanti kita tentukan lagi,” jelas Greysia.
 
Bersama Apriani Rahayu, ia telah menyabet sejumlah prestasi sejak dipasangkan pada 2017 silam. Greysia pun telah bersusah payah melewati empat olimpiade berturut-turut hingga berhasil meraih medali emas. (Nadia Ayu)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif