Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Twitter INABadminton)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Twitter INABadminton)

Indonesia Open 2021

Indonesia Open: Tuntaskan Revans, Marcus/Kevin Keluar sebagai Juara

Kautsar Halim • 28 November 2021 17:12
Nusa Dua: Pebulu tangkis ganda putra nasional Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Indonesia Open 2021. Tren positif itu mereka raih setelah menundukkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada fase final di Nusa Dua, Bali, Minggu 28 November.
 
Jalannya pertandingan berlangsung cukup cepat karena Marcus/Kevin bisa menutup laga dengan skor 21-14 dan 21-18 dalam tempo 38 menit. Tapi, Hoki/Kobayashi tetap memberikan perlawanan sengit dan tidak kalah begitu saja.
 
Jual beli serangan sudah langsung terjadi sejak game pertama karena Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi saling bergantian meraih poin. Tapi Hoki/Kobayashi mulai kewalahan setelah kedudukan 12-12 dan Marcus/Kevin pun bisa lebih mudah mendapat poin untuk menutup game pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, Hoki/Kobayashi sudah berupaya tampil lebih baik dan sempat beberapa kali memimpin raihan poin. Namun, Marcus/Kevin tidak membiarkan lawannya berkembang lebih jauh selepas kedudukan imbang 17-17 dan game kedua bisa mereka menangkan dengan baik. 
 
Selain memastikan gelar juara, hasil pertandingan ini juga menjadi pembalasan revans Marcus/Kevin atas Hoki/Kobayashi yang mengalahkan mereka dengan skor 11-21, 21-17, dan 19-21 di final Indonesia Masters pada akhir pekan lalu. 
 
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif