Japan Open 2018

Chen Long dan Lin Dan Keok, Tunggal Putra Tiongkok Habis

Alfa Mandalika 14 September 2018 13:04 WIB
bulu tangkis
Chen Long dan Lin Dan Keok, Tunggal Putra Tiongkok Habis
Chen Long. (Foto: AFP/Toshifumi Kitamura)
Tokyo: Dua tunggal putra Tiongkok harus angkat koper lebih cepat. Chen Long dan Lin Dan tampil buruk pada perempat final Japan Open 2018, Jumat 14 September.

Chen Long yang menjadi unggulan keenam di luar dugaan menyerah dari wakil Thailand Khosit Phetpradab. Peringkat 26 dunia itu menang straight game 21-19, 24-22.

Kekalahan itu sekaligus mengakhiri rekor buruk selama Khosit berjumpa Chen Long. Dari empat pertemuan terakhir, Khosit berhasil menang satu kali.


Lalu, wakil Tiongkok lainnya, Lin Dan juga harus menelan pil pahit. Dia menyerah dari wakil tuan rumah Kento Momota dengan permainan straight game 21-8 dan 21-10. Dengan hasil tersebut, wakil Tiongkok di tunggal putra dipastikan habis.

Baca: Marcus/Kevin Melangkah ke Semifinal Japan Open


Sementara wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting masih berpeluang ke babak semifinal. Anthony akan berhadapan dengan unggulan pertama Denmark Viktor Axelsen beberapa sesaat lagi.

Menilik rekor pertemuan, Anthony masih unggul dengan satu kemenangan. Kemenangan terakhir Anthony atas Viktor terjadi di ajang Sudirman Cup 2017. (Tournamentsoftware)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PB PASI Berikan Bonus Umrah Bagi Atlet Peraih Medali Asian Games



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id