Sabet Gelar Australia Open, Ini Kata Berry/Hardianto
Berry Angriawan/Hardianto (Dok. PBSI)
Jakarta: Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto berhasil menyabet gelar Australia Open 2018, Senin 14 Mei lalu. Satu-satunya gelar bagi Indonesia itu dipastikan setelah Berry/Hardianto memenangi final saudara melawan Wayhu Nayaka/Ade yusuf Santoso.

Berry/Hardianto meraih kemenangan lewat pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-9, 9-21, 21-15. Kemenangan di ajang BWF World Tour Super 300 ini sekaligus membayar kekalahan mereka atas Wahyu/Ade di Thailand Masters 2018. Kala itu Berry/Hardi takluk dengan skor 17-21, 17-21.

Klik: Berry/Hardianto Juara Australia Open 2018


"Kami bermain menyerang dari awal, pokoknya menekan terus dari game pertama. Kami tidak memprediksi bisa menang dari Wahyu/Ade karena di pertemuan terakhir kan kami kalah, tetapi kami memang maunya bisa membalas kekalahan," ujar Hardi dilansir Badmintonindonesia.org.

"Waktu tahu akan ketemu di final, kami sudah bertekad mau balas kekalahan. Tetapi kalau ketemu teman sendiri itu rasanya memang beda. Kami tetap harus fight dan profesional," sebut Berry.


Dalam kejuaraan yang dilangsungkan di Sydney ini, Indonesia membawa satu gelar, sedangkan Tiongkok mengantongi gelar terbanyak dengan dua gelar.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id