Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP)

Denmark Open 2021

Denmark Open: Fajar/Rian Dikalahkan Wakil Malaysia dalam Tempo 34 Menit

Olahraga Bulu Tangkis Denmark Open
Kautsar Halim • 22 Oktober 2021 19:59
Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melangkah lebih jauh di ajang Denmark Open 2021. Mereka terhenti di perempat final karena kalah dari wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.
 
Berstatus sebagai unggulan keempat ganda putra ranking 7 dunia, Fajar/Rian kalah dengan skor 18-21 dan 17-21 dalam tempo 34 menit. Itu terjadi meski Fajar/Rian selalu menang dalam tiga pertemuan sebelumnya dengan Goh/Nur.
 
Fajar/Rian sempat tampil meyakinkan ketika merebut poin-poin awal game pertama lebih dulu. Namun selepas terkejar di kedudukan 4-4, mereka selalu gagal menyalip raihan poin Goh/Nur hingga game pertama selesai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perlawanan lebih intens sudah ditunjukkan Fajar/Rian ketika memainkan game kedua hingga unggul 11-7 saat interval. Tapi setelah terkejar pada kedudukan 12-12, Goh/Nur yang bertengger di ranking 26 dunia makin leluasa menyabet poin untuk memastikan kemenangan.
 
Dengan gugurnya Fajar/Rian, artinya wakil ganda putra Indonesia yang tersisa di perempat final hanya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Keduanya akan tampil beberapa saat lagi untuk menghadapi unggulan kedelapan asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif