Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PBSI)
Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PBSI)

BWF World Tour Finals 2021

BWF World Tour Finals: Wakil Malaysia Kubur Asa Pramudya/Yeremia ke Semifinal

Olahraga Bulu Tangkis World Tour Finals 2021
Kautsar Halim • 02 Desember 2021 19:02
Nusa Dua: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dipastikan gagal ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Itu terjadi karena mereka kembali menelan kekalahan pada laga kedua Grup B, Kamis 2 Desember.
 
Adalah wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang menundukkan mengubur harapan Pramudya/Yeremia. Saat itu, Ong/Teo sempat tertinggal lebih dulu pada game pertama sebelum akhirnya membalikkan keadaan dengan skor 12-21, 21-11, 21-18 dalam tempo 56 menit di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.
 
Jalannya pertandingan game pertama tampak mudah bagi Pramudya/Yeremia karena mereka bisa mendominasi permainan dan tidak membiarkan Ong/Teo menyalip raihan poin. Tapi menginjak game kedua, malah gantian Pramudya/Yeremia yang kesulitan mengejar poin Ong/Teo sejak awal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan akhirnya berlangsung makin sengit pada game ketiga karena kedua pasang saling jual beli serangan dan bergantian unggul dalam perolehan poin. Tapi perlawanan Pramudya/Yeremia mulai mengendur selepas kedudukan 15-15 dan dan membuat Ong/Teo lebih mudah mendapat poin untuk menutup laga.
 
Sebelum dikalahkan Ong/Teo, Pramudya/Yeremia juga kalah pada laga pertama dari wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-14 dan 21-19. Kendati sudah pasti gagal ke semifinal, Pramudya/Yeremia masih memainkan laga pamungkas fase grup melawan ganda putra Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov pada Jumat 3 Desember mendatang. 
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif