Jonatan Christie (Dok. PBSI)
Jonatan Christie (Dok. PBSI)

Target Realistis Jonatan Christie di Indonesia Open

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 13 Juli 2019 08:04
Jakarta: Wakil tunggal putra, Jonatan Christie, siap tampil di ajang Indonesia Open 2019. Jojo--sapaannya mematok target realistis pada kejuaraan yang digelar 16-21 Juli nanti.
 
Jojo menjadi salah satu andalan Indonesia merebut juara di ajang tersebut. Apalagi, bekal penampilan apik di New Zealand dan Australia Open 2019 membuatnya semakin difavoritkan.
 
Namun, pebulu tangkis 21 tahun tak ingin jemawa dan tetap realistis menghadapi Indonesia Open. Ia menyebut level turnamen berskala World Tour Super 1000 itu selalu berbeda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua pemain yang ikut pasti harapannya mau juara, tapi kan harus realistis juga," kata peraih medali emas Asian Games 2018 itu.
 
"Kalau dari peringkat saya yang ada di Top 8, paling tidak masuk perempat final dulu. Lawan-lawan saya di babak pertama dan kedua itu tidak gampang," sambung Jojo.
 
Pada Indonesia Open 2019, Jojo akan berjumpa wakil Denmark, Ramus Gemke di babak pertama. Di atas kertas, Jojo seharusnya bisa mengatasi Gemke.
 
"Saya lebih fokus untuk bisa menikmati permainan, enjoy, tidak memikirkan harus masuk ke babak ini itu, kalau kalah berarti gagal, ini bisa jadi bumerang buat saya," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif