Anders Antonsen. (Foto: dok. AFP)
Anders Antonsen. (Foto: dok. AFP)

Indonesia Selalu Spesial bagi Anders Antonsen

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 16 Januari 2020 14:06
Jakarta: Anders Antonsen merupakan salah satu tunggal putra terbaik dunia. Berkat kemampuannya pebulu tangkis 22 tahun asal Denmark ini sangat digemari oleh penikmat buku tangkis di sleuruh dunia, termasuk di Indonesia.
 
Setiap kali Antonsen tampil, para suporter Indonesia selalu memberikan dukungan mereka, kecuali ketika ia menghadapi pemain asal Indonesia.
 
Antonsen pun mengaku senang dengan antusiasme suporter Indonesia. Dukungan yang mereka berikan menjadi energi baginya setiap kali tampil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dukungan para suporter di sini sangat berarti bagi saya. Saya ingin menampilkan penampilan yang bagus karena saya sangat menghargai dukungan yang mereka berikan," kata Antonsen ketika ditemui medcom.id di Istora.
 
Tak hanya di dalam lapangan, sambutan bagi Antonsen di luar lapangan juga sangat meriah. Itu membuatnya selalu ingin memberikan yang terbaik setiap kali tampil di Indonesia.
 
"Saya sangat menikmati sambutan yang diberikan suporter Indonesia setiap kali saya datang ke sini. Jadi saya ingin memberikan yang terbaik bagi fan di sini," tutupnya.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif