Aksi Praveen-Melati di Indonesia Masters 2020 (MI - RAMDANI)
Aksi Praveen-Melati di Indonesia Masters 2020 (MI - RAMDANI)

Indonesia Masters 2019

Praveen/Melati Disingkirkan Pasangan Non-Unggulan

Olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 17 Januari 2020 15:40
Jakarta: Ganda campuran Indonesia habis sebelum mencapai semifinal Indonesia Masters. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan wakil terakhir tuan rumah disingkirkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, pada perempat final yang dihelat Jumat, 17 Januari.
 
Praveen dan Melati tertekan karena tampil di depan pendukung sendiri. Sedangkan sang lawan lebih rileks karena tak diunggulkan. Alhasil, setelah melakoni pertarungan tiga game selama 63 menit, Praveen/Melati harus menyerah 19-21, 21-14 dan 18-21.
 
"Tadi game terakhir itu sayang banget, awal-awal mimpin jauh tapi pas 11 poin itu banyak bola mati sendiri. Finishingnya yang gampang malah mati sendiri di poin kritis," kata Melati.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lawan nothing to lose. Mereka fight aja gitu. Mereka ngalahin Thailand (pada babak kedua). Mereka gak ada beban. Kalau kita kan di tempat sendiri, unggulan, jadi ya ada beban. Ya permainan Eropa kan strategi, tekniknya ya merata aja," lanjut Praveen.
 
Namun, Praveen dan Melati mengaku tak mempermasalahkan kegagalan menjadi juara di Indonesia Masters. Mereka mengaku lebih fokus di All England dan Olimpiade 2020.
 
"Kalau habis di (turnamen level) 500 tak apa. Target kita kan di All England dan Olimpiade. Di sini kami dapat pelajaran banyak, kami akan evaluasi untuk ke All England nanti," tutup Praveen.
 
Video:?Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif