Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Denmark Open 2021

Denmark Open: Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel Langsung Gugur

Olahraga Bulu Tangkis Denmark Open
Kautsar Halim • 21 Oktober 2021 00:30
Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari Marvin Seidel/Mark Lamsfuss pada babak pertama Denmark Open 2021, Rabu 21 Oktober malam WIB. Dengan begitu, The Daddies--julukan Ahsan/Hendra langsung tersingkir dari turnamen. 
 
Pada babak 32 besar turnamen Super 1000 ini, Ahsan/Hendra kalah dengan skor 17-21, 13-21 dalam tempo 29 menit di Odense Sport Park. Ini menjadi kekalahan pertama mereka setelah bentrok lima kali dengan ganda putra Jerman tersebut.
 
Ahsan/Hendra sebenarnya punya peluang mengamankan game pertama, namun mereka tak bisa membangun pertahanan yang solid untuk menahan serangan ganda putra peringkat 18 dunia itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ahsan/Hendra makin kesulitan memberikan perlawanan pada game kedua. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri yang membuat Seidel/Lamsfuss lebih mudah mendapat poin hingga menutup laga.
 
Sementara itu, tren negatif serupa juga dialami ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka kalah dari wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 21-19 dan 21-19 dalam tempo 33 menit.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif