?Turnamen yang diikuti 230 atlet ini disambut hangat masyarakat karena menjadi wadah kompetisi bagi pebulutangkis Kota Bogor.
?Turnamen yang diikuti 230 atlet ini disambut hangat masyarakat karena menjadi wadah kompetisi bagi pebulutangkis Kota Bogor.

Metro Pagi Primetime

Turnamen Bulu Tangkis Surya Paloh Cup ke-7 Resmi Ditutup

Olahraga Partai NasDem Bulu Tangkis Surya Paloh pandemi covid-19 Metro Pagi Primetime
MetroTV • 17 Januari 2022 13:13
Bogor: Surya Paloh (SP) Cup Ke-7 yang digelar selama tiga hari di GOR Pajajaran Bogor, Jawa Barat, ditutup pada Minggu, 16 Januari 2022. Turnamen yang diikuti 230 atlet ini disambut hangat masyarakat karena menjadi wadah kompetisi bagi pebulutangkis Kota Bogor.
 
Kompetisi ini dibagi menjadi 3 kategori, yakni komunitas, dewasa, dan veteran. Putaran final dari masing-masing kategori dipertandingkan pada hari penutupan.
 
Ketua Pelaksana Turnamen SP Cup Ke-7 Ayep Zaki menilai kompetisi ini sukses digelar. Tak hanya peserta umum, ajang ini juga turut dihadiri 20 atlet pelatnas dan veteran pelatnas bulu tangkis Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jadi Nasdem Sport ini menjadi satu wadah komunikasi komunitas bulutangkis. Semua umur (bisa bergabung) baik anak-anak, dewasa, maupun veteran,” kata Zaki dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Senin, 17 Januari 2022.
 
Dia menyebut acara ini kembali memancing gairah cabang olahraga bulutangkis di Kota Bogor yang sempat vakum dua tahun akibat pandemi.
 
Majelis Tinggi Partai Nasdem I Gusti Kompyang (IGK) Manila, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Abdul Rachim, dan petinggi Partai Nasdem lain hadir untuk memberikan hadiah. Rencananya, SP Cup Ke-8 akan diadakan di Sukabumi, Jawa Barat. (Hana Nushratu)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif