Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (dok. PBSI)
Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (dok. PBSI)

Malaysia Open 2022

Juara Malaysia Open 2022 Belum Bikin Apri/Fadia Puas

Gregorius Gelino • 03 Juli 2022 15:37
Kuala Lumpur: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menggondol gelar juara Malaysia Open 2022. Mereka sukses menjungkalkan wakil Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, di final yang digelar Minggu, 3 Juli, lewat rubber game dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-19.
 
Apri dan Fadia sangat bersyukur dengan gelar juara yang mereka raih. Tapi, mereka tak mau cepat berpuas diri karena masih banyak target yang mereka ingin capai.
 
"Alhamdulillah, kita memang ingin juara. Setiap pertandingan pasti ada target dan hari ini tercapai menjuarai Malaysia Open," ungkap Apri di sesi wawancara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi kami belum berpuas diri. Masih ada Malaysia Masters minggu depan, kita harus menyiapkan lagi. Perjalanan kami baru dimulai, ketika turun dari podium kita balik dari nol lagi," imbuh Apri.
 
"Rasanya sangat senang karena di awal pas mau dipasangkan, Kak Apri ada sedikit cedera. Jadi harus menunda debut," tutur Fadia.
 
"Tapi alhamdulillah saat partneran di empat pertandingan pertama bisa langsung juara SEA Games dan sekarang juara World Tour. Semoga ke depan makin percaya diri, makin baik lagi dan saya akan terus belajar," janji Fadia.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif