Lapangan latihan Pelatwil Barat PBSI (dok. PBSI)
Lapangan latihan Pelatwil Barat PBSI (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

Sumatera Utara Bangga Jadi Pusat Pelatnas Wilayah Barat PBSI

Gregorius Gelino • 12 Januari 2022 11:25
Medan: PBSI resmi menunjuk Sumatera Utara sebagai pusat Pelatnas Wilayah Barat. Menurut Ketua PBSI, Agung Firman Sampurna, PBSI telah merencanakan hal ini selama 12 tahun dan baru bisa terwujud sekarang.
 
Di dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada PP PBSI yang mempercayakan Sumatera Utara sebagai tuan rumah Pelatwil bagian barat.
 
"Saya berterima kasih karena dipercaya PP PBSI untuk menjadi Pelatwil bagian barat Indonesia. Kita akan memberikan yang terbaik," ucap Edy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara, Ketua Umum Pengprov PBSI Sumut Suripno Ngadimin tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas penunjukkan ini. Ia pun bertekad untuk mencetak atlet-atlet andal dari Sumatera.
 
"Saya bangga dengan penunjukkan ini. Terima kasih kepada PP PBSI. Ini merupakan kesempatan kita untuk mencetak dan membesarkan atlet-atlet dari Sumatera," kata Suripno.
 
"Apalagi ditambah penambahan lahan sekitar 2 hektar dari Gubernur di sebelah gedung kami. Kemarin saya sudah tinjau, sebanyak 8-9 lapangan bisa itu kita bangun," paparnya.
 
"Ini merupakan mimpi saya selama 40 tahun di bulu tangkis. Terobosan yang dilakukan Pak Agung ini saya rasa berhasil. Dengan penunjukkan ini, saya yakin atlet-atlet Sumatera nanti bisa lebih bersaing lagi," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif