Ganda putra Ricky Karanda/Angga Pratama  (MI/RAMDANI)
Ganda putra Ricky Karanda/Angga Pratama (MI/RAMDANI)

Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak Kedua Indonesia Open

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 17 Juli 2019 11:31
Jakarta: Ganda putra Ricky Karanda/Angga Pratama melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019. Hasil positif itu mereka raih setelah bertanding susah payah kontra pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.
 
Pada babak pertama, Ricky/Angga sukses mengalahkan Lee/Wang melalui rubber game 21-19,14-21, 21-14.
 
Ricky/Angga memulai laga dengan baik dan unggul 11-8 di interval. Sempat mendapat perlawanan ketat akhirnya mereka mampu menutup game pertama dengan kemenangan 21-19.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berhasil mengantongi game pertama tidak membuat Ricky/Angga meraih kemenangan serupa di game kedua. Tekanan-tekanan yang diberikan pasangan Taiwan membuat pasangan Tanah Air kerepotan dan akhirnya harus takluk dengan skor 14-21.
 
Pada game ketiga, Ricky/Angga berhasil tampil prima unggul 11-7 di interval. Permainan ganda putra Indonesia itu semakin meningkat dan membuat Lee/Wang kehabisan tenaga sehingga unggul 21-14.
 
Pada babak kedua, Ricky/Angga akan menantang unggulan ketiga asal Cina, Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 19-21, 21-15, 21-9.
 
Sementara itu, ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, juga berhasil menundukkan lawan mereka, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen (Malaysia), di babak pertama Indonesia Open 2019. Duet Wahyu/Ade sukses meraih kemenangan mereka lewat dua game langsung, 21-15, 21-18.
 
Video: Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif