Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: AFP/Claus Fisker)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: AFP/Claus Fisker)

China Open 2019: Marcus/Kevin Mulus ke Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 08 November 2019 13:37
Fuzhou: Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi lolos ke semifinal China Open 2019. Mereka mengalahkan wakil Jerman Marks Lamsfuss/Marvin Seidel lewat straight game 21-14 dan 21-19.
 
Laga yang berlangsung di Haixia Olypic Sports Center, Jumat 8 November kedua pasangan langsung menampilkan permainan agresif. Bahkan, skor imbang 4-4 mengawali game pembuka. Namun, Marcus/Kevin mampu tampil konsisten dan memperoleh poin demi poin untuk menutup interval pertama dengan skor 11-7.
 
Usai interval, penampilan Marcus/Kevin makin sulit dibendung Lamsfuss/Seidel. Ganda putra nomor satu dunia itu berhasil unggul 16-10 dan menutup game pertama dengan 21-14.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertarungan ketat kembali terjadi pada awal game kedua. Skor sama kuat 3-3, Lamsfuss/Seidel mampu mengungguli Marcus/Kevin demham skor 7-5.
 
Namun, keunggulan wakil Jerman tersebut tidak bertahan lama. Marcus/Kevin mampu membalikkan keadaan dan berhasil menutup interval kedua dengan skor 11-10.
 
Setelah interval, perlawanan sepadan bisa diberikan Lamsfuss/Seidel hingga skor 13-13. Namun, beberapa kali kesalahan yang dilakukan ganda Jerman itu membuat Marcus/Kevin bisa unggul 16-13.
 
Lamsfuss/Seidel sempat memberikan tekanan terhdap Marcus/Kevin dan nyaris membuat skor sama kuat. Akan tetapi, Marcus/Kevin sukses mengakhiri perlawanan Lamsfuss/Seidel dengan skor 21-19.
 
Pada babak semifinal, Marcus/Kevin masih akan menunggu pemenang pertandingan antara Li Jun Hui/Liu Yu Chen (Tiongkok) vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif