Anthony Ginting. (Foto: dok. PBSI)
Anthony Ginting. (Foto: dok. PBSI)

Anthony Ginting Singkirkan Jojo pada Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 16 November 2019 22:37
Hong Kong: Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil ke final Hong Kong Open 2019. Anthony mengalahkan Jonatan Christie lewat pertandingan ketat tiga game pada Sabtu 16 November 2019.
 
Kendati sama-sama berasal dari Indonesia, kedua pebulu tangkis ini tidak mau bermain setengah hati. Justru, mereka memperlihatkan perjuangan meraih poin pada setiap game yang dijalani.
 
Pada game pertama, Anthony dan Jojo-sapaan karib Jonatan saling kejar mengejar angka. Bahkan, game pertama harus dilalui lewat deuce. Anthony pun unggul 22-20.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berlanjut pada game kedua, giliran Jojo yang mengambil alih permainan. Beberapa kali pergerakan Jojo membuat Anthony kerepotan dalam mengembalikan shuttlecock. Alhasil, Jojo pun memenangkan game kedua dengan kedudukan 21-13.
 
Pada game penentu, Anthony kembali mengeluarkan performa terbaiknya. Dia mampu memperbaiki performa pada game kedua, dan akhirnya menang dengan kedudukan 21-18. Total, waktu pertandingan yang dijalani ialah 1 jam 21 menit. Selanjutnya, Anthony akan berhadapan dengan pebulu tangkis tuan rumah Lee Cheuk Yiu pada babak final besok, Minggu 17 November 2019.
 
Hasil ini membuat rekor pertemuan menjadi imbang. Sejauh ini, Anthony sudah enam kali bertemu Jojo dan hasilnya meraih tiga kemenangan dan tiga kekalahan. (tournament software)
 
Video: Spanyol Ciptakan 7 Gol Tanpa Balas
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif