Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Humas PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Humas PBSI)

Piala Thomas 2022

Piala Thomas 2022: Ginting Gagal Sumbang Poin di Laga Pembuka Final

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber Piala Thomas
Kautsar Halim • 15 Mei 2022 14:43
Jakarta: Anthony Sinisuka Ginting gagal menyumbang poin untuk tim bulu tangkis Indonesia yang menghadapi India pada final Piala Thomas 2022, Minggu 15 Mei. Dengan begitu, Indonesia harus terima tertinggal sementara dengan skor 0-1.
 
Bertanding kontra Lakhsya Sen yang berstatus sebagai tunggal putra ranking sembilan dunia, Ginting kalah dengan skor 21-8, 17-21, 16-21 dalam tempo 1 jam 5 menit. Hasil tersebut cukup disayangkan karena Ginting mampu merebut gim pertama lebih dulu.
 
Permainan Ginting tampak meyakinkan ketika merebut gim pertama karena torehan poinnya sudah tidak terkejar lagi semenjak kedudukan imbang 6-6. Pada pada gim kedua, giliran Gintang yang gagal mengejar poin Sen sejak kedudukan 2-2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan makin sengit pada gim ketiga karena Ginting sempat mendominasi perolehan poin cukup lama. Sayangnya permainan Ginting menjadi tidak konsisten selepas interval dan Sen bisa menyalip poinnya hingga memenangkan partai pertama.
 
Selanjutnya pada partai pembuka terdapat ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sedang menghadappi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada partai. Kemenangan tentu dibutuhkan Ahsan/Kevin demi menjaga asa Indonesia mempertahankan gelar Piala Thomas.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif