Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (MI/Ramdani)
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (MI/Ramdani)

Lawan Cedera, Jonatan Christie Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters

Olahraga indonesia masters
Gregorius Gelino • 23 Januari 2019 19:34
Sempat tertinggal 11-4 di interval game pertama, Jojo membalikkan keadaan dan menang 16-21 di akhir game pertama. Jojo lolos ke babak 16 besar setelah Gemke menderita cedera paha.
 
Jakarta
: Jonatan Christie memastikan satu tempat pada babak 16 besar Indonesia Masters 2019 pada Rabu, 23 Januari. Kepastian itu didapat setelah lawan Jojo, sapaan Jonatan, dari Denmark, Rasmus Gemke, memutuskan pensiun setelah bermain satu game.
 
Pada pertandingan ini, Jojo kesulitan mengimbangi permainan Gemke. Terbukti pemenang emas tunggal putra Asian Games 2018 itu tertinggal jauh di interval dengan skor 11-4.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seusai interval, Jojo masih kesulitan mengimbangi permainan Gemke. Namun pada penghujung pertandingan, Jojo mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tujuh angka beruntun untuk meraih kemenangan dengan skor 16-21.


Baca juga: Ahsan/Hendra Menang Mudah atas Wakil Malaysia


Nahas bagi Gemke ia menderita cedera paha dan tidak bisa melanjutkan game kedua. Ia pun memutuskan mundur setelah mendapat cedera ini dan Jojo berhak lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters.
 
Pada babak selanjutnya, Jojo berpeluang bertemu dengan unggulan kedua dari Tiongkok, Shi Yuqi. Namun, Yuqi harus mengalahkan rekan senegaranya terlebih dulu, Lu Guanzou, agar bisa menantang Jojo.
 
Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif