Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (ANTARA/Hafidz Mubarak)
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (ANTARA/Hafidz Mubarak)

Gregoria Mariska Kalah, Tunggal Putri Indonesia Habis

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 21:00
Jakarta: Tunggal putri Indonesia, Gregorius Mariska Tunjung, harus gugur di babak pertama Indonesia Masters 2020. Ia takluk dari wakil Jepang, Akane Yamaguchi.
 
Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 15 Januari, Gregoria harus mengakui keunggulan Yamaguchi lewat rubber game 21-12, 15-21 dan 22-24.
 
Pada game pertama, persaingan antara Gregoria dan Yamaguchi cukup ketat. Keduanya bergantian memimpin perolehan angka. Akan tetapi, Gregoria berhasil mengamankan poin-poin kritis, sehingga mengamankan game pertama dengan kemenangan 21-12.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berlanjut pada game kedua, Yamaguchi langsung mengambil inisiatif menekan. Poin demi poin terus didapat tunggal putri asal Jepang tersebut dan berhasil menutup interval game kedua dengan skor 11-5.
 
Usai interval, Yamaguchi semakin tidak terbendung dan semakin meninggalkan Gregoria. Hasilnya, Yamaguchi sukses mengakhiri game kedua dengan skor 21-15.
 
Pada game penentu, pertarungan sengit diperlihatkan kedua pebulutangkis. Kejar mengejar poin tidak terhindari. Bahkan poin sempat sama kuat 22-22. Namun pada akhirnya, Gregoria harus mengakui keunggulan Yamaguchi dengan skor akhir 24-22.
 
Dengan demikian tidak ada tunggal putri Indonesia yang tersisa di Indonesia Masters 2020. Sebelumnya, Fitriani dan Ruselli Hartawan juga kandas.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif