Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters 2019

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 19 Januari 2019 01:31
Jakarta: Indonesia masih memiliki peluang meraih gelar juara di Malaysia Masters 2019. Dua sektor yakni ganda putra dan ganda putri berhasil mengirimkan wakilnya ke babak semifinal yang akan berlangsung, Sabtu 19 Januari.
 
Dari ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih belum terkalahkan. Mereka lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan 21-13, 23-25, dan 21-14.
 
Di semifinal, mereka akan ditantang wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Pasangan Malaysia itu lolos usai mengalahkan unggulan ketiga asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 22-20 dan 21-15.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marcus/Kevin sendiri sejauh ini masih memegang rekor pertemuan dari Goh/Tan. Pasangan berjuluk Minions yang menjadi unggulan pertama itu memegang rekor kemenangan 3-1.
 
Sementara, satu wakil Indonesia lainnya di semifinal ialah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka melaju ke semifinal dengan berbekal kemenangan 19-21, 21-12, da 21-14 dari sesama pasangan pelatnas PBSI, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila.
 
Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan keempat akan ditantang pasangan Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Ganda putri Jepang unggulan kedua itu lolos usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya Rizki Amelia Pradipta/Ni ketut Mahadewi dengan 26-24 dan 21-8.
 
Berikut jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019:
 
13.00 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang)
 
15.00 WIB - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi