Anthony Sinisuka Ginting. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Anthony Sinisuka Ginting. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Anthony Ginting Lolos ke Babak Dua China Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 18 September 2019 21:29
Changzhou: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia,Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melewati laga pertama China Open 2019. Tren positif itu dia raih dengan menaklukkan wakil Jepang Kenta Nishimoto.
 
Bukan tugas mudah bagi Anthony untuk menaklukkan lawannya yang berstatus nonunggulan tersebut. Laga baru dia selesaikan dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-13 dalam tempo 1 jam 12 menit.
 
Anthony sebagai juara bertahan sempat tertinggal 1-5 terlebih dulu pada game pertama. Namun setelah itu dia mampu mengimbangi permainan Nishimoto hingga akhir melaju mulus selepas poin 13-13.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salip menyalip poin makin ketat pada game kedua. Kedua pemain sama-sama tidak mau berselisih jauh sejak awal pertandingan. Sayangnya, Anthony kurang konsisten pada poin-poin akhir.
 
Menginjak game ketiga, Anthony mampu bangkit. Dia sama sekali tidak membiarkan Nishimoto menyamakan maupun mengejar raihan poin. Alhasil, laga bisa ditutup lebih cepat.
 
Hasil laga ini membuat Anthony menyusul langkah Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto yang lolos lebih dulu ke babak kedua. Selain itu, rekor pertemuan dengan Nishimoto berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Anthony.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif