Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

China Open 2019: Shesar Menang Pertamakali atas Jonatan Christie

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 17 September 2019 22:04
Changzhou: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berhasil melewati babak pertama China Open 2019, Selasa 17 September. Tren positif itu dia raih setelah menaklukkan rekan senegaranya, Jonatan Christe.
 
Meski sama-sama mempertemukan wakil Indonesia, jalannya pertandingan tetap ketat. Shesar baru bisa menyudahi perlawanan seniornya dengan skor 23-21, 21-18, dan 21-10 dalam tempo 1 jam.
 
Shesar sudah memberi kejutan pada game pertama. Dia mampu mengejar ketertinggalan meskipun Jojo--panggilan Jonathan mendominasi permainan. Tepatnya setelah skor 18-18, Shesar mulai sukses membalikkan keadaan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, laga makin ketat. Salip menyalip skor tidak terhindarkan sejak poin-poin awal. Namun selepas kedudukan imbang 16-16, Jonatan mampu tampil lebih konsisten.
 
Performa Jonatan menurun drastis saat memainkan game ketiga. Dia hanya sempat unggul pada kedudukan 4-3, sebelum akhirnya Shesar menyalipnya dan menyelesaikan laga dengan lebih cepat.
 
Hasil pertandingan ini merupakan kemenangan pertama Shesar atas Jonatan yang selalu kalah pada dua pertemuan sebelumnya. Selanjutnya pada babak kedua, Shesar akan menghadapi wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif