Tiket.com Kudus Relay Maraton (TKRM)

Kesan Peraih 8 Medali Emas SEA Games Mengikuti TKRM

A. Firdaus 21 Oktober 2018 18:11 WIB
olahraga
Kesan Peraih 8 Medali Emas SEA Games Mengikuti TKRM
Lim Swie King (Tengah). (Foto: Humas TKRM)
Kudus: Para legenda bulu tangkis Indonesia ikut berpartisipasi pada lomba Tiket.com Kudus Relay Maraton (TKRM). Salah satunya Liem Swie King.

Liem yang turun di 5k mampu mencapai garis finis. Meski diakui legenda berusia 62 tahun ini tak sepenuhnya berlari sepanjang 5 kilometer.

"Full (sampai garis finis), meski banyak jalannya juga. Tadi pertama berhenti karena sudah ngos-ngosan, terus sempat pusing juga. Waktu saya 1 jam kurang sedikit, karena banyak jalannya juga memang," ujar Liem setelah lomba.


Klik: Hidup Sehat Lewat Sepeda Nusantara Etape Manakarra

Lomba lari bukan kegiatan asing bagi pemilik delapan medali emas SEA Games. Sebab, Liem juga pernah mengikuti lomba pada tahun lalu bukan di event yang sama.

"Tahun lalu saya juga ikut lomba lari. Biasamya kalau lari saya seminggu diusahakan dua kali," terangnya.

Klik: Prestasi Marc Marquez Dikagumi Mick Doohan

TKRM 2018 merupakan gelaran perdana dan tergolong berjalan sukses. Liem berharap ke depannya lomba TKRM bisa kembali diadakan lagi.

"Saya ikut bangga dengan penyelenggaraan lomba lari di Kudus ini, mudah-mudahan bisa rutin digelar tiap tahun kalau bisa malah dua kali dalam setahun," tutur pria asli Kudus.

"Saya berharap para pemuda lebih menggemari olahraga ini. Sebab lari adalah olahraga yang paling sederhana. Daripada yang lain enggak jelas mending lari. Olahraga lari juga sekarang lebih untuk kesehatan, kalau dulu kan dipakai buat ajang balapan," tegasnya.




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id