Della/Rizki (Foto: Dok Humas PBSI)
Della/Rizki (Foto: Dok Humas PBSI)

BAC 2019: Della/Rizki Melangkah ke Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 26 April 2019 18:05
Wuhan: Ganda putri Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, berhasil memastikan satu tiket semifinal Asia Championship (BAC) 2019. Kepastian itu didapat setelah mereka sukses mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dua game langsung, 21-12 dan 21-18.
 
Bukan hal mudah Della/Rizki melaju ke babak semifinal. Pasalnya, wakil Taiwan memberikan perlawan sengit yang sempat merepotkan Della/Rizki.
 
Akan tetapi, Della/Rizki berhasil tampil konsisten dan mampu mengatasi pelawanan Chang/Yang di game pertama. Ganda putri Indonesia ini menang dengan skor 21-12.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perlawanan juga ditunjukan wakil Taiwan di babak kedua. Bahkan, Della/Rizki tertinggal empat poin saat skor menunjukkan 11-15. Namun, Della/Rizki mampu memperlihatkan semangat tinggi.
 
Mereka berhasil menyalip hingga skor menjadi 16-15. Della/Rizki terus menunjukkan permainan apik hingga mampu menutup game kedua dengan kemenangan 21-18.
 
Pada babak semifinal, Rizki/Della akan bertemu pasangan tuan rumah, Chen Qingchen/Jia Yifan atau wakil Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Rizki/Della tercatat belum pernah kalah dari Chen/Jia dalam tiga pertemuan mereka. Sedangkan Lee/Shin unggul 1-0 atas Rizki/Della.
 
Video: Derby Manchester : City Bisa Manfaatkan Luka The Red Devils
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif