Febriana Dwipuji Kusuma & Amalia Cahaya Pratiwi (dok. PBSI)
Febriana Dwipuji Kusuma & Amalia Cahaya Pratiwi (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Piala Uber 2022: Febri/Amalia Akui Chen/Jia Lebih Baik

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 12 Mei 2022 12:06
Bangkok: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi belum mampu menyumbang angka bagi Indonesia. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan lewat straight game 21-19 dan 21-16. Alhasil, Indonesia tertinggal 2-0 dari Tiongkok pada perempat final Piala Uber 2022.
 
Febri merasa dirinya telah mengerahkan segalanya, tapi Chen/Jia tampil lebih baik. Hal senada diutarakan Amalia yang menilai sang lawan menampilkan performa terbaiknya juga.
 
"Hari ini saya bisa bermain baik dan maksimal. Seluruh kemampuan yang dimiliki, sudah bisa dikeluarkan semua. Cuma, sayang kita belum berhasil menyumbangkan angka untuk Indonesia," ujar Febriana Dwipuji Kusuma usai pertandingan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lawan memang kuat. Mereka bermain rapi. Sebagai peraih medali perak Olimpiade, permainan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan memang solid," urainya.
 
"Saya sebenarnya sudah main lepas dan tanpa beban. Kita enjoy saja lawan mereka. Sudah mengeluarkan yang dimiliki, tetapi belum mampu menyumbangkan angka," imbuh Amalia Cahaya Pratiwi.
 
"Chen Qing Chen itu di tengah lapangan mainnya cuek dan ada tengilnya juga. Meski begitu, performanya tetap bagus. Performanya konsisten," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif