Kabidbinpres PBSI, Rionny Mainaky (dok. PBSI)
Kabidbinpres PBSI, Rionny Mainaky (dok. PBSI)

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Penerbangan Terganggu Paksa Tim Bulu Tangkis Indonesia Tambah Waktu Istirahat

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 24 April 2022 15:14
Manila: Tim bulu tangkis Indonesia yang akan turun di Kejuaraan Asia 2022 tiba di Manila, Filipina, hari Sabtu, 23 April, pagi. Setelah menyelesaikan proses administrasi dan pemeriksaan Covid-19 juga imigrasi di Bandara Internasional Ninoy Aquino, tim langsung bergegas menuju hotel Crimson untuk beristirahat.
 
Di hotel inilah tim Indonesia akan menginap selama turnamen berlangsung. Perjalanan dari Jakarta ke Manila memang tidak memakan waktu terlalu panjang, hanya sekitar empat jam. Tetapi jadwal penerbangan yang tengah malam dan tiba di pagi hari membuat jam tidur terganggu.
 
Hal ini membuat pelatih dan manajer tim memutuskan untuk meniadakan program latihan. Fokus dialihkan untuk beristirahat secara maksimal. Rionny berharap dengan istirahat maksimal hari ini, besok saat mulai berlatih para pemain sudah kembali bugar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi hari ini program latihan para pemain adalah bebas aktif. Tapi kami menyarankan mereka untuk beristirahat saja. Tidur yang banyak," ujar manajer tim, Rionny Mainaky.
 
"Penerbangan ke Manila kan tengah malam, jadi pasti jam tidur terganggu dan bikin kondisi menurun," lanjutnya.
 
"Besok kami akan mulai latihan, baik fisik maupun teknik. Semoga mereka sudah kembali bugar dan fit," harap Rionny.
 
Kejuaraan Asia 2022 akan bergulir pada 26 April--1 Mei di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. Indonesia menurunkan empat wakil di setiap sektornya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif