Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana & Muhammad Shohibul Fikri (dok. PBSI)
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana & Muhammad Shohibul Fikri (dok. PBSI)

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia: Bagas/Fikri Tersingkir di Babak Pertama

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 26 April 2022 17:51
Manila: Langkah ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, terhenti di babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. Pada babak pertama yang digelar Selasa, 26 April, Bagas/Fikri takluk dari wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.
 
Bagas/Fikri berjuang keras sepanjang tiga game. Namun, Koga/Saito tampil lebih baik dan mengemas kemenangan 18-21, 21-17, dan 21-17 dalam waktu 68 menit.
 
Bagas/Fikri tampil cukup baik pada game pertama dan mampu unggul 9-11 pada interval. Mereka tak membiarkan Koga/Saito mendapat momentum dan mencuri kemenangan 18-21.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Koga/Saito bangkit pada game kedua dan mampu unggul 11-9 pada interval. Selepas interval, permainan Koga/Saito semakin baik dan menutup game kedua dengan kemenangan 21-17.
 
Pada game ketiga, Koga/Saito semakin menguasai jalannya pertandingan dan unggul dengan skor 11-5 pada interval. Bagas/Fikri sempat menyusul dan menyamakan skor menjadi 17-17, tapi Koga/Saito mampu mencetak empat angka beruntun untuk mengamankan kemenangan.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif