Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)

Indonesia Masters 2021

Indonesia Masters: Marcus/Kevin tak Mampu Keluar dari Tekanan Hoki/Kobayashi

Gregorius Gelino • 21 November 2021 18:09
Kuta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal meraih gelar Indonesia Masters 2021. The Minions kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di final yang dihelat Minggu, 21 November.
 
Hoki/Kobayashi membutuhkan 58 menit untuk mengamankan kemenangan pertama mereka atas Marcus/Kevin setelah kalah dalam 10 pertemuan sebelumnya lewat rubber game 21-11, 17-21, dan 21-19.
 
Marcus/Kevin mengakui bahwa mereka tak mampu keluar dari tekanan Hoki/Kobayashi pada game pertama. Meski mampu mendapat momentum pada game kedua, The Minions tak mampu menyudahi perlawanan Hoki/Kobayashi pada game ketiga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari awal kita tertekan, mereka langsung cepat sekali mainnya di gim pertama," kata Marcus setelah pertandingan.
 
"Di gim kedua, kami sudah bisa mengimbangi kecepatan lawan dan main lebih enak. Tapi di gim ketiga sebenarnya kami bisa mengimbangi permainan lawan, tetapi tetap tak terkejar pas akhir-akhir," jelasnya.
 
"Mereka memang mainnya bagus banget dibandingkan permainan sebelum covid sama sekarang. Perubahannya banyak. Mereka tekanannya lebih kencang, terutama yang kidal lebih kenceng pukulannya," papar Marcus.
 
"Kekalahan ini tidak ada tekanan khusus ya, karena mereka memang main lebih bagus dari kami. Kalo ditanya capek, ya pasti capek. Tetapi ya dijalani sajalah karena kami tidak mematok target apa-apa," tutup Kevin.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif