Hiren Rhustavito usai memenangi laga kontra Srikanth Kidambi di babak pertama Indonesia Masters 2020 (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)
Hiren Rhustavito usai memenangi laga kontra Srikanth Kidambi di babak pertama Indonesia Masters 2020 (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Bungkam Andalan India, Shesar Lolos ke Babak Kedua

Olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 15 Januari 2020 13:28
Jakarta: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito berhasil melewati babak pertama Indonesia Masters 2020. Shesar menang rubber game 18-21, 21-12, dan 21-14 atas pebulu tangkis andalan India Srikanth Kidambi, Rabu 15 Januari..
 
Shesar mengakui bahwa dirinya telat panas dan sempat keteteran sehingga kalah di game pertama. Namun, ia berhasil bangkit pada dua game selanjutnya.
 
"Pertama-tama, saya ingin mengucap syukur Alhamdullilah bisa melewati hari ini dengan lancar. Waktu ketinggalan di awal game pertama saya merasa start terlalu lambat dan mengikuti permainan lawan," kata Shesar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Game kedua dan ketiga saya bisa keluar dari tekanan dan bisa mengontrol permainan," lanjutnya.
 
Shesar merasa permainannya semakin meningkat seiring berjalannya pertandingan. Ia mendapat momentum pada pertengahan game pertama, tapi sayang hal itu gagal dimanfaatkannya.
 
"Di awal pergerakan kaki saya agak lambat. Jadi lawan lebih gampang menyerang," tuturnya.
 
"Di pertengahan game pertama saya coba naikin tempo permainan dan ketemu permainannya, tapi sudah ketinggalan cukup jauh jadi susah ngejarnya," pungkasnya.
 
Di babak kedua nanti, Shesar dipastikan harus bekerja ekstra keras. Sebab, dia akan berhadapan dengan pemenang antara dua pebulu tangkis kawakan, yakni Lin Dan dan Viktor Axelsen yang ditempatkan sebagai unggulan lima pada turnamen Indonesia Masters 2020 ini.
 
Video:?Menpora Tinjau Langsung Seleksi Timnas Indonesia U-19

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif