Praveen/Melati ( Antara Foto/Nafielah)
Praveen/Melati ( Antara Foto/Nafielah)

Tekuk Pasangan Taiwan, Praveen/Melati ke Perempat Final

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 16 Januari 2020 15:54
Jakarta: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2020. Itu terjadi usai mereka mampu mengalahkan pasangan Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun.
 
Duel yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis 16 Januari Praveen/Melati mengakhiri perlawanan Lee/Yang dalam rubber game 20-22, 21-12, 21-12 dalam waktu 1 jam 1 menit.
 
Pada game pertama, Praveen/Melati tampil kurang maksimal. Mereka tertinggal cukup jauh dari pasangan Taiwan. Sempat imbang 20-20, Praveen/Melati kurang cepat merebut poin terakhir, sehingga kalah dengan 20-22.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak mau mengulang kesalahan di game pertama, Praveen/Melati bermain lebih agresif pada game kedua. Kali ini, mereka sudah mulai mampu mengusai lapangan. Poin demi poin pun berhasil dikumpulkan hingga akhirnya merebut kemenangan 21-12 dari Lee/Yang.
 
Pada game penentu, Praveen/Melati semakin tampil dominan.
Bahkan, tak sekalipun Lee/Yang mampu mengungguli atau menyamai perolehan angka pasangan rangking lima dunia tersebut. Praveen/Melati pun keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 21-12.
 
Selanjutnya, di perempat final, Praveen/Melati dijadwalkan akan bertemu dengan pasangan asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.
 
Sementara itu, berbeda dengan Praveen/Melati, pasangan baru Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu tidak dapat meneruskan ke babak selanjutnya. Mereka takluk oleh suami-istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock asal Inggris.
 
Saat ini, Indonesia masih memiliki satu ganda campuran lainnya, yaitu Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang akan bertarung melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif