Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

China Open 2019: Fajar/Rian Mulus Lewati Rintangan Pertama

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 17 September 2019 11:46
Jakarta: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju mulus melewati rintangan pertama turnamen China Open 2019. Fajar/Rian melaju ke babak kedua turnamen BWF World Tuor Super 1000 usai mengalahkan Bodin Isara/Maneepong Jongjit, Selasa 17 September.
 
Pasangan Thailand itu dikalahkan Fajar/Rian dengan dua game langsung 21-14 dan 21-11. Fajar/Rian yang menjadi unggula ketujuh dunia memanfaatkan kecepatan yang membuat lawan kewalahan.
 
"Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan pertama ini. Hari ini kami menyesuaikan diri di lapangan karena ini adalah pertandingan pertama di turnamen ini. Lapangannya cukup berangin, jadi kami sesuaikan pukulan-pukulan kami dengan kondisi lapangan," kata Fajar dinukil situs resmi PBSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya, tadi lebih menajamkan akurasi pukulan dan lebih di-enakin aja pukulan-pukulannya. Lawan pun pemain bagus, mereka mainnya ulet dan nggak gampang mati sendiri. Bola-bola dari mereka juga kadang menyulitkan," timpal Rian.
 
Di babak kedua, Fajar/Rian akan bertemu dengan ganda putra Taiwan, antara Lu Ching Yao/Yang Po Han atau Liao Min Chun/Su Ching Heng.
 
"Kami masih menunggu lawan di babak kedua, yang dua-duanya dari Taiwan. Kebanyakan pemain Taiwan itu power-nya kuat, jadi kami harus siap antisipasi di bagian ini," tutur Fajar.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif