Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Apologi Hafiz/Gloria

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 02 November 2019 01:33
Macau: Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari turnamen Macau Open 2019 setelah dikalahkan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan), dalam laga sengit dengan skor akhir 20-22, 26-28.
 
Pasangan unggulan ketiga ini pun gagal melangkah ke babak semifinal. Hafiz/Gloria sebetulnya sudah unggul jauh 20-16 pada game pertama. Namun mereka belum bisa menyelesaikan permainan dan tersusul oleh Wang/Cheng. Pada game kedua pun Hafiz/Gloria unggul 26-25 saat adu setting, namun mereka masih belum bisa merebut game kedua.
 
"Di pertandingan tadi kami merasa banyak salah strategi, seharusnya tidak mau reli. Karena tipe main seperti ini sudah ditunggu oleh lawan, lawan mainnya kencang-kencang terus," ujar Hafiz saat diwawancara Badmintonindonesia.org.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pada game pertama saat unggul, malah pola main kami berubah jadi reli lagi. Pola main kami harus lebih konsisten lagi," lanjutnya.
 
Sementara itu, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dikalahkan Sun Fei Xiang (Tiongkok), dengan skor 10-21, 17-21. Tunggal putri Ruselli Hartawan juga diadang unggulan kedelapan, Kim Ga Eun (Korea), dengan skor 23-21, 9-21, 16-21.
 
Satu wakil berhasil lolos ke semifinal yaitu ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris yang mengalahkan junior mereka, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dengan skor 21-18, 21-11.
 
Video: Jadwal Lengkap Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif