Tontowi Ahmad-Winny Oktavina Kandow (Foto: Humas PBSI)
Tontowi Ahmad-Winny Oktavina Kandow (Foto: Humas PBSI)

Tontowi Sudah Move On dari Butet

Olahraga bulu tangkis indonesia open
Gregorius Gelino • 17 Juli 2019 20:05

Tontowi enggan mengenang kembali masa-masa indah bersama Liliyana Natsir. Ia kini fokus untuk membangun chemistry bersama pasangan barunya, Winny Oktavina Kandow.


Jakarta: Tontowi Ahmad mengaku enggan membayangkan sosok Liliyana Natsir. Saat ini, ia mengaku hanya ingin fokus membangun chemistry dengan partner barunya, Winny Oktavina Kandow.
 
Ajang Indonesia Open 2019 membangkitkan kembali memori indah Owi bersama mantan rekan duetnya, yang kini sudah pensiun, Liliyana Natsir. Di ajang ini, tahun lalu, Owi dan Butet berhasil bahu-membahu merebut gelar juara.
 
Kini, Owi tampil di Indonesia Open 2019 dengan pasangan berbeda. Kombinasi Owi dengan Winny yang jadi pengganti Butet pun belum maksimal. Dari sejumlah ajang yang mereka ikuti, belum satu pun menghadirkan gelar juara.

Baca:Disaksikan Liliyana, Tontowi/Winny Menang Mudah atas Wakil India


Berbeda dengan saat bersama Butet di mana Owi sempat merasakan jadi pasangan ganda campuran terbaik dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak bisa ngebayang-bayangin Ci Butet terus. Nanti kita enggak berkembang. Partner saya sekarang Winny dan enggak mau membandingkan," kata Owi usai melakoni pertandingan babak pertama pada Rabu, 17 Juli.
 
Tapi, Owi mengaku tetap berhubungan baik dengan Butet. Bahkan ia sempat bertemu dengan Butet sebelum pertandingan babak pertama dan mendapat wejangan dari seniornya itu.
 
"Sebelum main sempet ngobrol sama Ci Butet. Dia berpesan jangan galak-galak sama Winny dan mainnya tenang, pelajari permainan musuh," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Neymar disebut Ingin Hengkang Sejak Copa America

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif