Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (dok. PBSI)
Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (dok. PBSI)

Malaysia Open 2022

Malaysia Open: Apri/Fadia Segel Gelar Juara

Gregorius Gelino • 03 Juli 2022 14:28
Kuala Lumpur: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih gelar juara Malaysia Open 2022 usai mengalahkan wakil Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Apri/Fadia bekerja keras untuk menundukkan Zhang/Zheng lewat rubber game dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-19 dalam tempo 1 jam 11 menit.
 
Game pertama berjalan relatif ketat dengan kedua pasangan saling kejar mengejar angka sebelum Apri/Fadia menutup interval dengan keunggulan 11-10. Apri/Fadia mampu menjaga tempo permainan setelah interval dan mengamankan kemenangan 21-18.
 
Memasuki game kedua, Apri/Fadia masih bisa mengimbangi permainan Zhang/Zheng meski tertinggal 10-11 pada interval. Namun skema permainan Apri/Fadia mampu dibaca dengan baik oleh Zhang/Zheng yang bermain dekat dengan net untuk mengamankan kemenangan telak 12-21.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game ketiga pun berjalan semakin ketat dengan Apri/Fadia unggul tipis 11-10 atas Zhang/Zheng pada interval. Usai jeda, permainan berjalan semakin ketat dengan kedua pasangan melakukan sejumlah kesalahan, namun Apri/Fadia sanggup mengamankan gelar juara usai menang tipis 21-19.
 
Ini menjadi gelar pertama bagi Apri/Fadia di turnamen bulu tangkis bergengsi. Sebelumnya, mereka mampu meraih emas di SEA Games Vietnam.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif