NEWSTICKER
Adnan Maulana (kanan) dan Mychelle Crhystine Bandaso ketika beraksi di Indonesia Maters 2020 (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
Adnan Maulana (kanan) dan Mychelle Crhystine Bandaso ketika beraksi di Indonesia Maters 2020 (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Thailand Masters 2020

Indonesia Bukukan Empat Wakil di Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 24 Januari 2020 00:02
Bangkok: Wakil Indonesia telah mengarungi babak kedua Thailan Masters 2020 pada Kamis, 23 Januari. Dari tujuh wakil yang bertanding, empat dipastikan lolos ke babak perempat final.
 
Wakil Indonesia pertama yang merebut tiket perempat final adalah Gregoria Mariska Tunjung. Satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri itu melaju usai menyingkirkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan.
 
Namun, langkah Gregoria semakin berat. Di perempat final, ia ditantang unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, yang mengalahkannya pada babak pertama Indonesia Masters pekan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya ada dua wakil Indonesia di ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang mengunci tempat di perempat final.
 
Adnan/Mychelle menyingkirkan wakil Tiongkok, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian. Sementara Hafiz/Gloria menaklukkan wakil Prancis, Ronan Labar/Anne Tran.
 
Selanjutnya, Adnan/Mychelle dan Hafiz/Gloria akan saling sikut di perempat final. Alhasil, satu tiket semifinal ganda campuran dipastikan milik Indonesia.
 
Sementara Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil terakhir Indonesia yang lolos ke perempat final. Vito menyudahi perlawanan wakil Jepang, Koki Watanabe, dalam 39 menit.
 
Video: Sandiaga Uno Dilantik Sebagai Dewan Pembina Esports
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif