Pemenang Indonesia Open 2018 Diguyur Bonus
Suasana penyerahan bonus pemenang Indonesia Open 2018. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jakarta: Djarum Foundation bergerak cepat usai berakhirnya ajang Indonesia Open 2018, Minggu 8 Juli lalu. Para pebulu tangkis pemenang turnamen paling bergengsi Di Tanah Air itu diberikan bonus total Rp600 juta.

Para pemenang tersebut adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Serta pebulu tangkis ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon.

Khusus Tontowi/Liliyana, mereka berhasil 'pecah telur' meraih kemenangan dari Wakil Malaysia Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 21-17, 21-8. Sedangkan Kevin/Marcus meraih kemenangan atas wakil Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 21-13, 21-16.


"Untuk sekian kalinya Djarum Foundation komitmen memberikan bonus untuk kemajuan bulu tangkis Indonesia. Sehingga diharapkan dapat melecut para pebulu tangkis PB Djarum lainnya untuk bisa berprestasi di kancah dunia," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin saat memberkati langsung hadiah di Galeri Indonesia Kaya, Rabu 11 Juli.

Baca: Inasgoc Targetkan Pengerjaan Stadion Patriot Selesai Awal Agustus


Tak hanya para atlet, pada kesempatan ini bonus juga diberikan  kepada para pelatih. Terutama pelatih ganda campuran dan ganda purta yang telah mengasah kemampuan Owi/Butet dan Kevin.

"Kami menyadari di balik kesuksesan para atlet, terdapat peran pelatih yang bekerja keras menempa bakat dan performa terbaik para atlet di lapangan. Terima kasih telah melahirkan pebulu tangkis Yang dapat mengarumkan nama bangsa," tutupnya.

Dari total hadiah Rp600 juta itu, ketiga pebulu tangkis masing-masing mendapatkan Rp200 juta. Guyuran bonus juga datang dari pihak sponsor Blibli.com berupa voucer Rp50 juta untuk masing-masing pebulu tangkis.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id