Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Medcom.id/Tesar)
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Medcom.id/Tesar)

Tontowi/Liliyana Gugur, Ganda Campuran Indonesia Habis

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 27 Oktober 2018 00:19
Paris:Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, terhenti pada perempat final French Open 2018.Itu terjadi karena mereka dikalahkan oleh wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
 
Fase perempat final yang melibatkan Tontowi/Liliyana dengan Yuta/Arisa berlangsung pada Jumat 26 Oktober malam WIB. Saat itu, Yuta/Arisa perlu waktu 1 jam untuk menutup laga dengan skor, 21-16, 16-21 dan 21-18.
 
Klik:Tekuk Wakil Taiwan, Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesuai dengan hasil laga yang telah diinformasikan, Tontowi/Liliyana hanya mampu merebut game kedua dengan skor 21-16. Tapi, merekasudah berjuang habis-habisan walauhasilnya tetap negatif.
 
Pertandingan ini merupakan pertemuan ketiga antara Tontowi/Liliyana dengan Yura/Arisa. Sebelumnya, Yuta/Arisa juga suksesmengalahkan Tontowi/Liliyana di ajang China Open 2018 dengan skor 12-21, 21-14, 12-21.
 
Klik:Greysia/Apriyani ke Perempat Final Prancis Terbuka
 
Dengan takluknya Tontowi/Liliyana, artinya habis sudah ganda campuran Indonesia di ajang Frenh Open 2018. Sebelumnya, terdapat tiga ganda campuran Indonesia lainnya yang gugur lebih awal.
 
Wakil ganda campuran Indonesia memang telah habis. Tapi, tim Merah Putih masih berkesempatan menyabet geluar juara lewat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah memastikan diri ke semifinal.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif