Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Humas PBSI)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Humas PBSI)

China Open 2019: Greysia/Apriyani Gugur, Ganda Putri Indonesia Habis

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 06 November 2019 17:53
Fuzhou: Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menjaga asa tim ganda putri Indonesia di China Open 2019. Keduanya langsung kalah dari wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada babak pertama, Rabu 6 November.
 
Pertandingan Greysia/Apriyani kontra Chow/Lee berlangsung sengit di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok. Laga baru bisa ditutup Chow/Lee dengan skor 19-21 dan 16-21 dalam tempo 52 menit.
 
Salip menyalip poin sudah terjadi sejak dimulainya game pertama. Greysia/Apriyani pun sempat memimpin cukup lama usai kedudukan 8-8. Sayangnya, mereka kurang konsisten pada poin-poin akhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, Greysia/Apriyani masih memberikan perlawanan berarti pada poin-poin awal. Mereka kembali tidak berdaya ketika disalip Chow/Lee selepas kedudukan 14-14.
 
Hasil ini sungguh di luar dugaan karena Greysia/Apriyani selalu menang atas Chow/Lee pada dua pertemuan sebelumnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 dan India Open 2019. Selain itu, Greysia/Apriyani juga tampil dengan status unggulan keenam.
 
Indonesia mengirim dua wakil ganda putri di China Open 2019. Tapi, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga takluk pada babak pertama dari unggulan keempat asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor 21-9 dan 21-6. (ANT)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif