Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: dok. PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: dok. PBSI)

Kata Ahsan/Hendra Usai Lolos ke Final

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 16 November 2019 23:23
Hong Kong: Satu tiket final diamankan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Hong Kong Open 2019 setelah mengalahkan ganda putra Tiongkok, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, lewat permainan rubber game dengan skor akhir 21-13, 16-21, 21-16.
 
Menang mudah pada game pertama, Ahsan/Hendra kewalahan dengan perubahan permainan yang dijalankan Li/Liu. Tempo permainan dipercepat oleh Li/Liu, tipe permainan seperti ini memang disukai Li/Liu.
 
"Pada game kedua, mereka ubah permainan jadi mau main cepat. Di game pertama, kami nyerang terus, mereka nggak enak dan di game selanjutnya mereka lebih mau ngelawan," ujar Hendra setelah pertandingan seperti dilansir Badmintonindonesia.org.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game ketiga, Ahsan/Hendra pun sempat tertinggal 9-12. Namun pada kedudukan 14-16, Hendra/Ahsan berhasil mengunci skor Li/Liu dan meraih tujuh angka berturut-turut sekaligus mengamankan tiket final.
 
"Waktu ketinggalan itu kami cuma berpikir kalau perjalanan masih panjang, jadi kami nggak mau nyerah," kata Ahsan.
 
"Kami memang harus fokus di servisnya, tadi kami kewalahan di servis, kami coba lebih fokus lagi servisnya dan harus bisa balik serang. Karena kalau dari servis angkat bola, lawan kan masih muda, serangannya lebih kuat, kami kewalahan juga kalau defense terus," ungkap Ahsan. (Badmintonindonesia)
 
Video: Spanyol Ciptakan 7 Gol Tanpa Balas
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif